Tersihir Kenikmatan Masakan Warung Mapan Bebek Nyimut Malang

09.05


Apa kabar NusantaraHolic? Harus tetap semangat! Mari isi hari ini dengan berbagai kegiatan positif yang dapat menambah pengetahuan dan wawasan kita yang nantinya akan sangat bermanfaat. Nusantaraholic, dalam postingan kali ini, saya akan menceritakan pengalaman yang baru saya alami beberapa hari yang lalu. Berangkat dari sebuah keisengan, saya mencoba mengikuti kuis dari Radio Mas FM Kota Malang. Hanya dengan bermodal sebuah SMS, saya beruntung bisa mendapatkan hadiah yang dijanjikan, yaitu sebuah voucher Makan dari Warung Mapan Bebek Nyimut Malang.

Source: https://bebeknyimut.files.wordpress.com
Alhamdulillah, untuk kesekian kalinya saya bisa mendapat voucher gratis  hehehe. Kalau sebelumnya saya mendapatkan hadiah jalan-jalan gratis dari Wovgo dan Pilot Bumi Trans, kali ini dari industri kuliner. Bagi pecinta kuliner, postingan saya kali ini mungkin bisa menjadi rekomendasi bagi kalian yang haus dengan cita rasa kuliner nusantara. Sudah penasaran? Mari simak cerita selengkapnya (kayak drama korea aja ya. Hehehe)

Mewah, nyaman dan modern. Itulah yang pertama tersirat di pikiran saya ketika pertama kali menginjakkan kaki di depan Warung Mapan Bebek Nyimut. Warung ini terletak di Jalan Danau Bratan Blok C3-A13, Sawojajar, Kedungkandang Malang. Dengan kosep Hommy, warung makan ini menyediakan berbagai macam jenis makanan yang menggugah selera seperti;.ati ampela, leher bebek, nasi bakar bebek, bebek goreng, bebek bakar dan masih banyak lagi. Harga yang dipatok pun cukup terjangkau. Selain makanan dan minuman yang lezat, warung ini juga menyediakan fasilitas seperi free wifi  dan play ground untuk anak-anak.


Nah, berhubung saya mendapat mendapat voucher makan, saya bisa mencicipi nikmatnya menu di sana. Dengan ramah pramusaji menyambut kedatangan saya. Saya menyerahkan voucher dan ia langsung mempersilahkan duduk. Dan yang paling saya senangi, sebelum saya sempat meminta password wifi, pramusaji tadi langsung memberikan sepotong kertas kecil berisi ID dan password. Saya langsung membuka laptop saya untuk browsing sambil menunggu menu makan siang saya. Satu piring Spaghetti topping sosis dan satu gelas jus jeruk menjadi menu makan siang saya saat itu. Yummy! Begitu pramusaji mengantarkan makanan tadi, saya langsung melahapnya hingga habis. (Maklum karena sedang kelaparan hihihi).


Usai makan, saya masih melanjutkan browsing. Setelah berselang beberapa menit, saya memutuskan untuk pulang. Seperti sambutan saat saya tiba, para pramusaji mengantar kepulangan saya dengan senyuman ramah. Sungguh pelayanan yang memuaskan. Menarik bukan? Tunggu apa lagi? Segera agendakan untuk makan dan bersantai di Warung Mapan Bebek Nyimut bersama rekan, pacar ataupun keluarga. Selamat mencoba.


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook